Selasa, 20 Mei 2014

Mengusir bau dan kuman di dapur.

Terkadang benar-benar menjengkelkan bila bahan masakan atau bumbu saat pagi hari tercecer kemana-mana atau ada sisa gigitan. Kerap juga sayuran yang ditempatkan diluar kulkas bakal menghilang saat pagi hari. Kurang lebih siapa lagi pelakunya bila bukan hanya tikus? Tikus tak hanya benar-benar mengganggu lantaran binatang ini jorok serta cepat berkembang biak. Bila Anda tak selekasnya menanggulangi ini, sama juga dengan tak berniat Anda pelihara tikus dirumah Anda.

Tempat favorite tikus yaitu dapur, binatang ini bakal mengambil makanan atau mengonsumsi bekas makanan di dapur Anda. Lalu bagaimana caranya ampuh untuk mengusirnya? Anda dapat kerjakan sebagian panduan di bawah ini :

1. Janganlah pakai toksin tikus

Toksin tikus tak dapat membunuh tikus waktu itu juga. Tikus tetap dapat bergerak ke tempat lain hingga pada akhirnya mereka mati. Nah, bangkai tikus ini yang Anda tidak paham dimana tempatnya ini cuma bakal berikan persoalan baru untuk Anda. Janganlah juga memakai jebakan tikus, terkecuali Anda tak jijik untuk mengambil tikus dengan tangan Anda.

2. Buat rack melekat di dinding

Langkah yang paling gampang untuk menghentikan serangan tikus yaitu bikin rack untuk menaruh kepentingan dapur Anda di dinding. Lantaran tikus bukan hanya binatang yang dapat merambat di dinding, pasti bumbu-bumbu Anda bakal benar-benar aman bila Anda meletakkannya bergantung di dinding.

3. Buang sampah secepatnya

Jaga kebersihan dapur, satu diantaranya dengan selekasnya buang sampah sesudah Anda usai makan malam. Tikus bertahan di satu tempat lantaran ada sumber makanan, bila tak ada lagi sumber makanan, tikus bakal beralih tempat

4. Janganlah matikan lampu

Tikus tak suka pada tempat jelas. Jadi upayakan menyalakan lampu dapur walau Anda tinggal tidur. Janganlah lupa tutup pintu serta seluruhnya lubang yang barangkali mungkin saja jalan tikus. Diluar itu coba memeriksa saluran air atau got di depan rumah Anda. Anda dapat memakai jaring-jaring besi untuk membatasi tikus menyusup ke rumah Anda lewat got.

Nah, Ladies semoga berguna ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar